Kamis, 28 Februari 2013

Pacaranya Kiki

Posted by Unknown | 02.34 Categories:
Kawan, dalam islam pacaran memang tidak dibenarkan, malahan haram karena bukan muhrim tapi sudah memiliki hubungan khusus...   Tapi pergaulan dan tren masa kini membuat generasi muda terbawa hanyut jauh kedalam sosialisasi agak kebarat-baratan. Saya sendiri, tidak mau munafik, walaupun sudah menahan diri, tapi tetap saja terbawa perasaan, ehehe maklum kawan ABG... Namun saya memiliki prinsip dan pedoman sendiri, guna mawas diri alias rem untuk pacaran yang gak bener.
Ini dia dibawah ini.......



jika tanganku pataH ku beLai dirimu dengan ucapaan tutur Lembutku ,,,,,
jika kakiku pataH ku jajaki jaLan rumaHmu dengan menYeret badan sekaLipun tuk buktikan aku cinta ,,,,
jika aku bisu mata dan kasiH saYangku akan bicara pada dunia Yang tertuju padamu ,,,,
jika mataku buta akan kutuLis puisi mautku meski tak mungkin ,,,,
jika aku cacad LumpuH semuanYa ,,, aku berdoa aku tidak LumpuH di surga sana tuk meLiHatmu :-*



dari pernYataan di atas buatanku kawan, itu secara Logis sangat-sangatLaH berLebiHan, bukan begitu…??  (masa….??).
ketaHuiLaH  kawan^, baHwa Hidup itu bukan HanYa berisi pacaran dengan kekasiH, dan berkorban agar dia seLaLu bisa disampingmu. Hidup ini kompLeks, engkau tak bisa Hidup tanpa kasiH dan pengorbanan seorang ibu,  Ya,,,??
Bukan pacarmu Yang membesarkan anda kan…??  (apa  Lagi ngasiH  ASI … wkwk  maap).
HeHe,,, Yang di atas Cuma untuk periHaL baHwa semua itu perLu pengorbanan Yang Luar biasa, bukan semata HanYa untuk  “cinta”.  Tapi untu mengejar semua pa Yang diHarapkan dirimu kawanku^.

“jadiLaH orang Yang mengupaYakan segaLanYa dari HaL seadanYa menjadi HaL Yang diinginkan kita”

HeHe,,, sok bijak deH gue, tapi kata-kata di atas itu inspirasi dari Pak Mario TeguH. Tau ngga…?
ngga tau Yaaa..?? deso…!!  Ndak punYa TIPI….. wkwk  canda…

tapi itu adaLaH  rangkaian kata terbijak Yang pernaH kubuat kawan. Itu cukup membuatku bangkit ketika aku maLas berusaHa untuk apa Yang kuingin.
ingat kawan      (ingat ingat ting  !!)  semua  perLu pengorbanan….^

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube