Jumat, 15 Maret 2013

LKBBT Kiki di SMP

Posted by Unknown | 07.40 Categories: , , ,
Hai kawan semua ? Masih ingat dengan Kisahku di Lomba pertama....?
Kalo gatau atau gak ingat mari baca sendiri            :p         Hehehe...
Pelajaran yang dapat diambil dari kisah lalu adalah kalo lomba itu atribut kudu dicuci  ! okey  ?  


LKBBT  in  SMAN 5 Cirebon.

LKBBT adalah kependekan dari Lomba Ketangkasan Bari Berbaris Tongkat. Di pramuka Cirebon khususnya, LKBBT adalah Lomba paling istimewa dan bergengsi menurut saya kala itu kawan. Tak heran, Lomba LKBBT persainganya sengit dan seru ketimbang Lomba Pramuka cabang lainya.

Setelah usai istirahat beberapa minggu setelah LKRP lalu, kami melanjutkan latihan PBB untuk mempersiapkan Lomba berikutnya, dan dalam hatiku menggebu untuk memenangkan Lomba ini, karena sakit hati masih sangat terasa selepas LKRP itu hehehe maklum dendam semangat kawan...
Di regu Panthera Tigris ini akulah seorang yang masih awam materi kepramukaan, akulah seorang yang belum pelantikan Ramu, karena saya ketika aktif pramuka kembali langsung ikut pelantikan Rakit, hehe....
Di regu ini tidak semulus yang saya bayangkan, saya dikucilkan sering, saya di pandang sebelah mata karena anak baru itu tak jarang pokoknya gak enak banget deh... Aku telan semua itu, dan tak perduli apa kata mereka, dalam pikiranku hanya ada bagaimana cara untuk membuktikan bahwa mereka salah, dan aku pantas mereka akui.. Sedih ?  iya  !  Kesal ? iya ! Gondok ? apalagi  !

Lantas  ? Mau berontak ? Tidak kawan, aku sangat tabah kala itu, meski terkadang aku ingin menangis, kapan ini berakhir, apakah tempatku bukan di Pramuka ini....   aduh  Jadi curcol  lagi hehehe....
Aku terus ikut kegiatan dan berlatih dengan giat, aku bertahan dari badai amarah orang tua, aku bertahan sekuat tenaga agar aku tetap diijinkan ikut Pramuka. Memang sudah resiko anak pramuka dimarahi ortu, karena kegiatanya yang kadang memang upnormal, yah itulah Praja Muda Karana......


Makin dekat dengan hari H, seperti biasa latihan kami makin kencang dan bersemangat...
.
..
...
....
.....
......
........


Dor   !  Harinya telah tiba, kita berangkat ke medan Lomba dengan membawa 4 regu..
Diantaranya adalah  Edelweiss Putih, Adenium, Panthera Tigris, Dan yang terakhir adalah regu Cobra...
Di sini adalah pertama kalinya aku melihat Lomba PBB, begitu seru ! keren ! memukau ! mereka yang beraksi di tengah lapang, dapat applause dari berbagai sudut karena indahnya Fariasi-Formasi dan Perfom mereka..  BLACK PEGASUS ,  Ya  !  itu adalah Regu yang paling istimewa menurut saya kala itu...
Dengan PBB dasar yang penuh kekompakan, dan gerakanya yang Tegas  !  Wuh  ! Membuat semua penonton tercengang kagum...  asli ! keren...
Ditambah Formasi mereka, anggota mereka yang paling kecil sampe naik ke tongkat coba, terus action diatasnya... beuh  ! keren banget  ! dengan acting pura-pura mati,  lalu ditangkap temanya !

Hoho  serentak penonton kegirangan takut, kaget, dan kagum...

PROK !  PROK ! PROK ! meriah sekali penampilan regu Black Pegasus !
Semua penonton bersorak, teriak...
Aku grogi, apakah regu kami bisa melampaui mereka pikirku...

Lalu kami tampil, dengan gagah, kami perfom  !
Tidak kalah heboh dan meriahnya saat Regu kami tampil...  Memuaskan menurutku, walau ada satu-dua kesalahan yang kecil...

PENGUMUMAN Lomba tiba, hahahah...
Benar saja, kami dibawah Black Pegasus, Mereka juara satu kami juara dua..
Yah sudah tak apalah, ini saja sudah cukup buatku..

dendam Yang lalu hilang karena Piala yang kami bawa pulang... Bangga sedikit dan amat bersyukur sekali....... . . . . .  
^_^

Cerita kali ini kurang seru, karena ceritanya menang  !  Hehehe

Di artikel cerita Lombaku berikutnya akan lebih seru...!
Janji deeh  !
Sampai jumpaaa....









0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube