Kamis, 28 Februari 2013

Waktu menurut Kiki

Posted by Unknown | 02.08 Categories:


baHkan seorang peramaL pun takan Yakin apa Yang ia jajaki tajamnYa waktu .....

:-/
  HaHa ,,, waktu memang tajam dan amat mati terasa , tapi waktu akan terasa dan amat berarti ketika terisi dengan amaL dan peristiwa penting , saYa seorang peLajar  SMK keLas X mungkin tau apa gitu Ya …  HeHe … tapi tau kaH anda ,,,   waktu bisa jadi apapun dia mau ,  ibLis  jaHat , setan Yang seLaLu mengHantui , atau maLaikat Yang seLaLu menceraHkan Hidup , baHkan mungkin jadi bidadari cantik jeLita Yang dating dengan pesona menawan ,  waktu adaLaH periHaL  geLas kosong , atau apaLaH itu waktu , terseraH kalian semua mau anggap apa waktu , namun pasti waktu itu akan baik  jika di daLam waktu berisi jiwa Yang baik juga.
Kata-kata Yang kurangkai di atas Hingga bisa kujadikan juduL karena , aku sendiri pun ingin mengungkapna isi Hatiku , mengenai apa itu waktu , aku HanYa terpaku ketika noveL Yang kubaca (Hidup BerawaL Dari Mimpi)  amat merasuk di Lumbung jiwa ku , di sana waktu terasa amat pediH ketika kepergian seseorang meninggaLkan sebuaH pertanYaan amat mendaLam . . . . .   “apa itu waktu . . . . ?”
HeHe . . . . pertanYaan Yang ruwed untuku , anak Yang pemaLas ketika beLajar dan Lagi benci peLajaran baHasa Indonesia, HeHe . . . . .

Jika aku boLeH berasumsi ,  waktu itu jaLur,  Ya. . . . jaLur . . . . jaLur Hidup manusia. . . . tanpa waktu manusia takan ada memori . . . .
mungkin terLaLu sederHana, tapi itu cukup Logis buatku^.
Bagaimana dengan kalian. . . . ?  bebas berpendapat. . . . .
HiHi. . . .
Waktu itu terasa menYakitkan di Hati baHka pediH, jikaLa waktu itu berisi pembacaan surat pemutusan Hubungan dari pacar^. . . . HaHa . . . . waktu itu indaH jika berisi memori akan kenangan indaH dengan si dia^. . . .
Lain Lagi denganku kawan^. . . . waktu menurutku indaH seLaLu, sangat indaH jika di daLam nYa berisi kenangan dan kebersamaan bersama orang-orang istimewa anugraH   Allah swt,  dan waktu juga indaH waLau berisi kenangan dan kejadian paHit,  karena peristiwa menYakitkan atau penderitaan sesungguHnYa masa pembeLajaran bagi kita semua, masa penempaan timaH panas daLam diri , Yang akan jadi pedang tajam atau sebaLiknYa, jadi pedang gagaL . . . . (sok iYe) . . .

Adapun asumsiku kawan. . . waktu adaLaH misteri. . .  jika waktu disubjekan ke masa depan, siapa bisa tau . . . .?  peramaL . . . .?  HaHa . . . jujur saja aku tak suka peramaL dan apa Yang diramaLkanYa.
SeLain tidak masuk akaL juga irasionaL. Tapi kembaLi Lagi, orang bebas menentukan piLiHan pendapat mengenai peramaL. HaHa. . . . aku tidak panatik juga.
Namun Yang jadi tragisnYa adaLaH, ketika peramaL dengan rasa keYakinannYa  seoLaH apa Yang diramaLkanYa tersebut akan terjadi, tapi. . . . . waktu dan keadaan berkata Lain, ketika sang peramaL meLeset. HaHa. . . . jujur daLam Hati dan benaku senang jika peramaL meLeset. HeHe. . . .
Karena apa. . . Ya itu , aku ndak suka dengan peramaL beserta orang Yang suka diramaL, aku cenderung suka mengaLir searaH dengan aLiran waktu dengan deras dan tenangnYa. Bisa dibiLang aku LebiH percaYa nasib dan takdir. Namun seLagi  kita mendapat takdir Yang tak baik untuk keLangsungan Hidup kita, Ya berjuang untuk jadi baik.  Tak semua takdir itu keras dan buruk.
BaHkan seorang peramaL sekaLipun tak bisa mengHindar dari saYatan tajamnYa waktu  (LebaY  aH).

Ya aLLaH jika waktu setajam itu , baHkan Lebih dari itu ,, jadikan aku sebagai perisai berLapis kristaL ,,, seraYa menepis tajam waktu menjadi tempaan untuk diriku ...

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube