Kamis, 28 Februari 2013

Cinta Datang

Posted by Unknown | 02.52 Categories:


Ketika CINTA datang    !!!
Kala cinta sudah mulai merasup dalam relung-relung jiwa, disini adalah proses yang bisa merusak namun bisa juga membuat lebih dewasa, tergantung pemikiran dan cara menyikapi seorang remaja tersebut.
Saat jantung mulai berdegub kencang, suara hati hati mulai menguat, disinilah sang remaja diuji, rasa percaya diri untuk mengikuti sesuai perasaan mungkin itu cinta, percaya diri dibutuhkan untuk mengupayakan si “dia” jadi dekat denganku, hahaha . . . .  Juga serangkaian jurus maut agar “dia” terus ada di dekatku . . . . Iya nggak^  ???  hahahaa . . . . Dan dari sinilah sadar atau tidak sikap dan watak mulai berubah secara berangsur namun pasti. Dan dari sinilah moral mulai di gedor  !!!
Setelah remaja mulai tau apa itu pacaran, maka pasti ia memiliki gaya pacaranya tersendiri. Dan gaya pacaran inilah termasuk ancaman terbesar perusak masa depan, bagaimana tidak  ???
Bagaimana tidak bilamana anak SMP sudah pacaran dengan ML (Making Love), maap  !!!  bukanya saya mau bahas yang gak bener atau gimana ya, namun saya juga greget akan hal ini, karena kudengar kabar bahwa anak muda di Indonesia ini sebagian besar tergabung dalam pergaulan bebas. Mungkin ini amat basi untuk dibahas, dan terkesan mau diapakan lagi, tapi kenyataanya tidak bisa demikian kawanku, mungkin kita tidak bisa menghentikan atau berbuat banyak atas penurunan moral dan pergaulan anak muda masa kini, namun jika kita tidak terlibat dan mawas diri dari hal-hal demikian, ya itu lebih baik ya kan  . . . .. ???    :-D  ha  ??? 
Bukanya saya munafik dan sok alim gimanaaa gituh . . .  Tapi teman-teman semua tau, baik dan buruknya akan kita yang terima sendiri, kalo mau menjerumuskan diri ke dunia seperti itu saya tidak melarang, jalanmu ada ditanganmu sendiri, namun itu akan membuatmu terjebak dalam lubang hitam yang dalam, apakah diri kita betah dalam keburukan terus  . . . ? ?? ?  aku sih enggak . . .. .



Oke masalah cinta, memang cinta itu hal luar biasa, namun banyak remaja salah arti dan salah dalam menyikapinya, sehingga banyak cinta yang up-normal dan melenceng jauuh, hingga jadinya cintanya jadi malapetaka sendiri. Misal, HAMIL DULUAN, ini adalah realita  (kenyataan sederhananya) yang sangat memprihatinkan dan miris banget kawan, kalo cinta masa tega sih gituin pacarnya ,  maap banget nih ya, maap bangeet .. . .. Tapi masa cinta begitu, saya merasakan saja ketika melihat orang yang saya cintai, mau diapa-apakanya itu amat tidak tega. Malah tergerak untuk menjaga dan mengayominya, bukan melampiaskan napsu setan . . .. maap banget Lo ya. . ..
Dan lagi, cinta masa muda kini, amatlah sangat berlebihan juga repot alias rempong ciiiin,  hahaha.
Cinta sekarang kebanyakan menyiksa diri sendiri, misal sic ewe tuh matre dan full aleman, alias nyiksa, cowo tetep kekeuh pertahankan walau fisiknya udah bukan kaya cowo lagi, tapi persis babunya, duh saya sih udah gak tahan kalo gitu, emang sih ya setia dan berjuang itu harus, tapi lihat apakah kita dapat hak atas rasa cinta kita padanya  ? ??  yang ada diinjek-injek ama pacar sendiri. Dan yang lebih parahnya lagi sampe ada yang bunuh diri, bukan ada tapi banyak, amit-amit naudzubillahi minzalik. . . .
Huh jangan sampe saya begitu, saking dasyatnya cinta, rela mati sia-sia, so sweet dikiranya sih, padahal belum tau apa yang akan didapat setelah ia mati nanti. Tidak heran bila agama kita islam melarang pacaran, karena memang banyak dampak buruknya, tapi gak munafik juga saya juga pacaran, tapi alakadarnya saja dibatas kewajaran, gak over itu lebih baik dan nyaman.  TITIK.

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube