Kamis, 28 Februari 2013

Jangan biarkan

Posted by Unknown | 02.21 Categories:


ketika aku sakit Hati karna mu ,,,, kan kuingat masa-masa indaHku bersamamu Hingga rasa benci ku menjadi satu rasa cinta ,,,

dan ketika geLap meLanda mata Hatiku ,,,, akan kucari secercaH caHaYa cinta kita Yang pernaH ada tuk terangi geLap Yang aku aLami.


kau  tau kawan^,,,, sakit Hati karena  dicampakan  atau apaLaH, oLeH orang terbaik daLam  Hati dan Hidup kita itu akan LebiH menYakitkan dan suLit HiLang ketimbang sakit Hati karna teman atau orang Lain. TentunYa akan muncuL rasa tidak percaYa dan sediH mendaLam, dan berpikir  “mengapa ia tega berbuat seperti itu padaku …    ”  . KetaHuiLaH kawan^ keadaan , nafsu, dan bisikan setan seLaLu memaksa segaLanYa. Terkadang perkataan Yang tak disangka-sangka pun akan meLuncur dating dari muLut “dia” ke teLinga kita dengan sedikit samar namun pasti, dan perLaHan meneLusuri sYaraF pendengaran Hingga tiba datangnYa perkataan tersebut ke Lubuk Hati.  DegH  !!!
Kita terpaku seoLaH disambar petir atau apaLaH,,, HeHe.
Ketika itu , mungkin kita tak bisa berpikir jerniH dan berkata-kata Yang berarti, namun barang kaLi tersirat kenangan di “dia ” dengan mu kawan^, seHingga kenangan tersebutLaH  Yang membuat rasa tak percaYa muncuL, bagaimana bisa tega dia menYakiti aku.  Ow o wow  Lebaaiiii  :-D.

MerenungLaH kawan saran terbaiku^, jangan biarkan bisikan setan dan nafsu amaraH menguasai jaLan pikirmu, engkau bisa berbagi pada saHabatmu dan mencari titik terang, atau curHat dengan mamaH barang kaLi   :-D  (pret). MerenungLaH , dan teLusuri apa siH Yang bisa membuat si dia begitu padamu… ??  apa  siH  Yang SaLaH dariku …. ??  apa siH Yang kurang dariku….??
 (kurang asin….  Garing  boY  wkwk).
Dan  teLusuri keadaan dan perLaHan paHami, ambiL Hipotesis beberapa jaLan keLuar sementara Yang terbaik untukmu, namun perLu di ramu jangan di kompori duLu, godok duLu  kawan^.  (masak kaLeee).
HeHe… jangan serius amat si pren^….
aku bukan sok pinter, tapi menurut pengaLaman dan asumsiku Ya begitu,,, HaHa….
Jika ia seorang pacar,  jangan Langsung diputusin, pikirkan bagaimana kamu suLit sekaLi mencari perHatian dia, suLitnYa berkomunikasi efektif denganYa duLu. Pikirkan semua apa Yang kau dapat darinYa duLu, dan mungkin LebiH baik dari itu.
Jika ia seorang saHabat pun sama, jangan Langsung tinggaLkan dia, pikirkan bagaimana pengorbanan dia untukmu kaLa kamu butuH duLu, pikirkan bagaimana ketika kalian bersama Hadapi masaLaH dengan saLing merangkuL tersenYum bersama .^  (sok iYeee).
intinYa ma pikirkan sebeLum bertindak ^ itu tak ada saLaH nYa bukan…??.

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube