Kamis, 28 Februari 2013

Jangan Berhenti

Posted by Unknown | 02.18 Categories:


... Ketika perbuatan baik tak terbaLas ... Jgn pernaH berfikir untuk berHenti berbuat baik
HaHa. . .   mustaHiL dan jarang sekaLi jika seseorang sudaH berbuat baik namun tak dapat respon LaLu tidak berHenti berbuat baik , terkecuaLi . . . . .CINTA . . . . .     :-D
KetaHuiLaH kawan , memang sangat menYakitkan jika berbuat baik pada seseorang atau sekeLompok orang LaLu kita tak dapat baLasan apa-apa atau baHkan tidak dapat respon sama sekaLi dianggap sebagai angin LaLu. DaLam berbuat baik, pasti daLam diri kita ada rasa baHagia dapat berbagi kebaikan, namun jika berbuat tak baik rasa jadi geLisaH tak nYaman dan diHantui rasa bersaLaH ,  bisa dirasakan perbandinganYa , amat sangat jauH , namun pada kenYataanYa orang jaman ini LebiH menikmati perbuatan buruknYa , baHkan keji nYa daripada Harus menebar kebaikan.     :’(
Mengapa  demikian . . . . ?
SebenarnYa aku benci mempermasaLaHkan masaLaH kepemimpinan pemerintaH negeri ini , atau segaLa keruwedan para petinggi negeri tercinta ini, tapi memang iniLaH saLaH satu penYebab HancurnYa negeri ini.

Mungkin  :

§  KesaLaHan para petinggi . . . .?
§  BanYaknYa pengangguran . . . .?
§  KurangnYa keimanan . . . . ?
§  Atau, setan Yang semakin kuat menjamaH manusia ke LingkaranYa


Atau barang kaLi masiH banYak sumber penYebab rusak semuanYa,  duLu bangsa Indonesia diakui sebagai bangsa Yang ramaH, karena setiap pertemuan dengan siapapun kita saLing tersenYum dan menYapa atau saLam. Sekarang . . . .?  meLirik sedikit disangka cari rebut. . . . persetan dengan orang masa kini. . . . jujur aku merasa nYaman di YogYakarta, kota keLaHiran Alm.Bapak sekaLigus makam Bapak.
Karena di sana orang-orang nYa ramaH, baik , dan masiH Hangat suasananYa, tidak seperti di Cirebon, moraL  Rusak di sini. . . . .!!!  waLau di sini banYak orang-orang Yang aku cinta dan saYangi, tetapi tak jarang pula baHkan setiap Hari aku ngebatin di Kota ini, waLau orang dekat sekaLipun membuat Hati sakit bukanLaH HaL Yang patut dibaHas bagi mereka, padaHaL saLing menjaga Hati adaLaH HaL penting,  jika semua orang Yang disaYang mengHiLang dan LenYap karena satu-persatu Hati mereka tersakiti dan tak terjaga. BUKAN CUMA PACAR YANG LO JAGA HATINYA . . . . !!!
Tapi kuakui. . .  saLing menjaga Hati di jaman ini amat suLit. . . . tapi aku sedang berusaHa. . . .
Jadi. . . .  jangan ragu dan berHenti untuk berbuat baik^  Ya kawan. . . . 

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube