Minggu, 26 Oktober 2014

AKU TIDAK INGIN RUMAHKU SEPI

Posted by Unknown | 23.30 Categories: , ,
Rumahku berisik, rumahku banyak omelan gak penting, rumahku banyak aturan, rumahku kotor, rumahku berantakan, rumahku bau asap rokok, rumahku panas, rumahku sangat tidak nyaman, rumahku bau ompol, rumahku bising akan musik yang aneh..!
Gua muak dirumah ! mending gua pergi bareng temen-temen keluar, dirumah bikin sumpek aja !

Sekarang rumahku sepi, rumahku bersih, rumahku tertata rapih, rumahku sejuk, rumahku sangat nyaman dan terasa luas, rumahku tenang dan sunyi senyap, tapi aku tidak menginginkanya, aku ingin semua benda dirumahku berantakan sehabis digunakan, aku ingin rumahku bising akan aktivitas, aku ingin rumahku banyak aroma kegiatan yang sedang berlangsung..
Bila rumahku demikian, aku tidak akan beranjak dari rumahku lagi, aku janji ! Aku akan tinggal dan betah dirumah ! apa kalian dengar ! Hoooooii ! Kemana semua penghuni rumahku !

Saya menyesal dulu pernah marah sekali karena Bapak kelepasan buang angin disebelahku, saya menyesal dulu pernah merasa tidak nyaman karena aktivitas bising Bapak dirumah, saya menyesal pernah menolak dipeluk Bapak, saya menyesal pernah mengelak saat ingin dicium beliau..
Satu anggota keluarga saja . . .
Bapak . . .
Telah pergi dari rumah untuk waktu yang tidak bisa kuhitung seberapa lamanya, tapi rasanya rumah ini sudah berbeda, rumah ini terasa sunyi, rumah ini senyap, ada yang hilang..

Kali ini saya akan membiarkan rumah ini bising akan suara mesin jahit Mamah, saya akan membiarkan TV menayangkan sinetron yang saya benci, saya akan membiarkan omelan-omelan dari mereka kepada saya..

Karena saya tidak ingin rumah ini semakin sepi dan sunyi..
Saya menangis histeris dan berteriak sekeras saya mampu dan terlarut dalam penyesalan di rumah yang sepi dan hening..
Dan saya tidak mau itu terjadi..
Mamah, Kakak, Adik, dan semuanya seisi rumah yang bersamaku..
Lakukan apapun sepuas kalian dirumah ini..
Dan kalo boleh..
Saya bantu ya . . .

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube