Senin, 31 Desember 2012

Kiki

Posted by Unknown | 02.25 Categories: , ,

Perkenalkan.

Saya hanya pelajar SMKN 1 Cirebon yang menganggur juga tidak pengangguran, bukan hal aneh lagi orang mendengar atau menjumpai BLOG, hanya entah kenapa saya baru mood mencoba saat ini.

Nama lengkap saya Rizky Saputra, lahir di Sleman pada tanggal 8 April 1995. Saya tinggal di Kab.Cirebon di Bumi Kepongpongan indah.

Riwayat pendidikan saya :SD Pelandakan I Cirebon.
SMPN 11 Cirebon
SMKN 1 Cirebon  ( masih tergabung ).

Hobi : Online, nyanyi, baca buku, maen game, curhat, dengerin orang curhat, jalan-jalan, hunting tempat keren, edit foto sendiri, blogging, dengerin musik.

Saya adalah anak yatim yang bahagia  ^_^ dan ceria selalu  hehehheh

0 comments:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube